Kinerja Moncer, Bukalapak Perkuat Kinerja Kuartal I 2022

Kinerja Moncer, Bukalapak Perkuat Kinerja Kuartal I 2022
BukaLapak. Foto: BukaLapak

jpnn.com, JAKARTA - PT Bukalapak.com menggelar Public Expose Tahunan, pada Rabu (29/6).

Direktur PT Bukalapak.com Teddy Oetomo menyampaikan sampai dengan periode Q1-2022, Bukalapak telah mendukung lebih dari 13.1 juta UMKM dan 6.8 juta pelapak online.

Perseroan juga telah memperluas jangkauan kepada mitra, pelapak online, dan pelanggan dengan menyediakan solusi terbaik melalui fokusnya pada pengembangan platform-platform yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, yaitu marketplace, online-to-offline (o2o), solusi pelapak, serta platform keuangan.

Terkait perkembangan terkini atas bisnis perseroan dan entitas anak, Bukalapak membagikan informasi seputar kolaborasinya dengan Allo Bank untuk menyediakan layanan perbankan digital yang aman dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan mitra, pelapak online dan pelanggan.

Di segmen grocery, Bukalapak memperkuat penawarannya untuk Mitra dan pelanggan melalui AlloFresh.

Kerja sama ini memperkuat kehadiran Bukalapak secara offline untuk memperluas touch points, sekaligus menawarkan variasi produk yang lebih beragam.

Sedangkan, untuk kinerja perseroan di kuartal pertama 2022, Bukalapak mengalami penguatan kinerja dengan pertumbuhan Total Processing Value (TPV) dan pendapatan yang kuat.

TPV selama kuartal pertama 2022 tumbuh sebesar 25% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pendapatan Bukalapak di kuartal pertama tahun ini juga mengalami kenaikan sebesar 86% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News