Kingsman: The Golden Circle Ogah Ikuti Jejak Harry Potter

Kingsman: The Golden Circle Ogah Ikuti Jejak Harry Potter
Kingsman: The Golden Circle. Foto: Fox

jpnn.com - Dalam sebuah installament adaptasi buku, bukan hal baru cerita terakhir dibagi menjadi dua film. Sebut saja Harry Potter, Twilight, atau The Hunger Games.

Tujuannya, selain menyediakan waktu sebanyak-banyaknya untuk penyelesaian kisah, studio bisa meraup keuntungan semaksimal-maksimalnya.

Kingsman: The Golden Circle juga nyaris dijadikan dua film. Namun, alasannya bukan karena Fox ingin mendapatkan pemasukan berlipat, tapi lantaran durasinya yang memang panjang.

Setelah menjalani editing pertama, sutradara Matthew Vaughn menyebutkan, film tersebut masih berdurasi 3 jam 40 menit.

’’Sebetulnya, ide menjadikan dua film itu bagus. Tapi, itu membuat saya kehilangan disiplin. Film tersebut akan jadi lebih lama dan semakin lama dan lama. Maka, ketika studio menyatakan, ’hei, ayo kita bikin ini jadi The Golden Circle Part 1 dan Part 2’, saya langsung menjawab tidak akan. Itu tetap The Golden Circle saja,’’ cerita Vaughn kepada Collider.

Yang terjadi kemudian, Vaughn harus memotong 1 jam 19 menit dari film tersebut lagi. Sayang, penonton tak bisa berharap dapat menyaksikan adegan yang terbuang itu.

Vaughn bukan tipikal sutradara yang mau menampilkan deleted scenes. Meski begitu, dia mempertimbangkan untuk menyatukan potongan adegan tersebut menjadi satu film baru. Terdengar menarik! (jpg)

Sutradara Matthew Vaugh menolak Kingsman: The Golden Circle dibagi menjadi dua bagian


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News