Kini Fokus Jadi Entrepreneur, Zahra Amalina Merambah Bisnis Kecantikan

Kini Fokus Jadi Entrepreneur, Zahra Amalina Merambah Bisnis Kecantikan
Model sekaligus pemain sinetron, Zahra Amalina membuka bisnis kecantikan yang diberi nama Hairville Beauty & Wellness Salon di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Model sekaligus pemain sinetron, Zahra Amalina kini memutuskan fokus ke dunia bisnis.

Saat ini, dia justru memilih membatasi pekerjaan di bidang entertainment. Dia mengaku sudah dua tahun belakangan ini merambah ke dunia bisnis.

Terbaru, perempuan 28 tahun itu membuka bisnis kecantikan yang diberi nama Hairville Beauty & Wellness Salon di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Kalau di dunia syuting sih bukan soal tawaran banyak, tetapi saya membatasi, saya yang fokus sebagai entrepreneur," ujar Zahra Amalina di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (30/9).

"Sebenarnya menurut aku di dunia entertainment, kan, ada masanya ya. Dimulai dari sekitar 2 tahun lalu (merambah ke dunia bisnis), ini sebenarnya bukan usaha pertamaku," tambahnya.

Dia mengaku memang kerap pergi ke salon. Atas alasan tersebut, Zahra Amalina berpikir untuk membuka bisnis di bidang kecantikan.

"Saya agak sering nih, saya pergi ke spa saja seminggu 3 kali dan bikin member di mana-mana. Jadi, makanya kenapa enggak buka sendiri aja gitu kan. Terus kita juga tahu bahan yang mau kita pakai tuh apa, lebih nyaman buat diri sendiri juga," tuturnya.

Dia lantas menuturkan perbedaan salonnya dengan yang lain. Menurutnya, hal itu terlihat dari nuansa yang dihadirkan di salonnya tersebut.

Model sekaligus pemain sinetron, Zahra Amalina kini memutuskan fokus ke dunia bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News