Kini, Giliran Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim Disoroti Netizen

Kini, Giliran Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim Disoroti Netizen
Cuplikan video yang mengungkap kacamata mewah merk Gucci milik istri Komjen Agus Andriyanto. Foto: tangkapan layar video akun @teamnetizen di TikTok

jpnn.com, JAKARTA - Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menjadi sorotan publik lantaran menunggah kemewahan di media sosial.

Kabar itu viral setelah beredar cuplikan video di media sosial TikTok yang menunjukkan istri Agus menggunakan barang mewah bermerek Gucci hingga Louis Vuitton.

Istri Agus juga viral karena video dan fotonya bepergian ke luar negeri beredar melalui akun @teamnetizen di TikTok. 

“Yuk bongkar terus! Kali ini kelakuan hedon istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang terseret kasus suap tambang ilegal nih!,” tulis akun tersebut yang dikutip Senin (20/3).

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan sendiri mengatakan pihaknya jelas melarang anggotanya mengumbar gaya hidup mewah.

“Bahwa berkali-kali pimpinan Polri baik Kapolda maupun Kapolres, sudah meneruskan kepada jajaran agar tidak berhidup mewah, kita tidak boleh bergaya hidup hedon," kata Ramadhan, Jumat (17/3).

Ramadhan juga mengatakan kepolisian telah mengeluarkan penerangan satuan (Pensat) terhadap jajarannya.

“Termasuk keluarga itu istri dan anak-anaknya, tetap menjaga gaya hidup untuk tidak membuat gaya hidup atau tidak bergaya hidup yang bermewahan, atau gaya hidup hedon. Tentu kami mengingatkan kepada anggota, termasuk keluarganya yang melakukan atau melanggar daripada intruksi tersebut, akan diberikan sanksi," lanjutnya.

Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto menjadi sorotan publik lantaran menunggah kemewahan di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News