Kini, Karyawan Gramedia Bisa Beli Rumah dengan Fasilitas Payroll dari BTN

Kini, Karyawan Gramedia Bisa Beli Rumah dengan Fasilitas Payroll dari BTN
Bank BTN meluncurkan produk BTN SOLUSI untuk menjawab permintaan pasar. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menjalin kerja sama dengan PT Gramedia untuk menyediakan fasilitas layanan perbankan lengkap dengan program BTN Solusi.

Melalui layanan ini seluruh Karyawan Kompas Gramedia dan anak perusahaan memiliki peluang untuk memiliki rumah dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang terjangkau dari BTN.

“Kami akan bikin paket-paket agar karyawan Kompas Gramedia bisa beli rumah dengan fasilitas payroll juga,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu usai menandatangani Perjanjian Kerja sama, pada Kamis (10/8).

Nixon menjelaskan, Program BTN Solusi menyediakan berbagai fasilitas perbankan seperti payroll dan kredit bagi karyawan.

Selain KPR, karyawan juga dapat mengakses kredit ringan karyawan (Kring) dengan skema menarik.

Dengan ditandatangani perjanjian kerja sama hari ini, seluruh 48 anak perusahaan baik perusahan terbatas,  yayasanan , lembaga di bawahnya saat ini ditingkatkan sehingga seluruh karyawan Kompas Gramedia dan anak perusahaan dapat menikmati fasilitas kredit yang disediakan oleh Bank BTN, dengan angsuran murah dan terjangkau sesuai kebutuhan karyawan.

“Program BTN Solusi ini merupakan tindak lanjut kerja sama antara BTN dengan salah satu anak perusahaan PT Gramedia, yakni PT Gramedia Asri Media yang telah berjalan sejak bulan Februari 2023,” kata Nixon.

BTN membidik penyaluran kredit ke kurang lebih 22.000 karyawan, kredit korporasi, kerja sama dengan jaringan hotelnya, dan event milik Kompas Gramedia serta institusi pendidikan milik Kompas Gramedia.

Program BTN Solusi menyediakan berbagai fasilitas perbankan seperti payroll dan kredit bagi karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News