Kini Makin Mudah Punya Brand Komestik Sendiri

Kini Makin Mudah Punya Brand Komestik Sendiri
Pabrik kosmetik. Foto: dok. Citra Kosmetika Industri

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis skincare dan kosmetik di Indonesia masih menjadi incaran banyak pengusaha. Beragam brand kosmetik, baik lokal maupun mancanegara saat ini banyak ditemukan di pasaran.

Nah, bagi yang tertarik terjun dalam industri ini, sekarang makin dipermudah dengan kehadiran perusahaan jasa maklon berpengalaman, mulai konsep hingga ke pemasarannya.

Salah satu perusahaan jasa maklon terpercaya adalah PT Citra Kosmetika Industri (CKI). Perusahaan ini berdiri sejak Januari 2015, dan sudah berstandar BPOM serta bersertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB).

"Produksi kami sesuai dengan standar produksi kosmetik tertinggi dan terakreditasi sesuai dengan persyaratan sertifikat kosmetik dan legalitas lainnya," kata Owner PT CKI Nurlinda Dwi Sukti, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/12).

Dia mengatakan dengan dukungan tim yang profesional di bidangnya, pihaknya berkomitmen mempersiapkan kebutuhan pembuatan kosmetik dan skincare, mulai dari konsep produk, perizinan produk, produksi hingga pendistribusian.

"Kehadiran kami makin mempermudah orang untuk memiliki brand kosmetik dan skincare sendiri. Dengan jumlah minimum pemesanan produk (MOQ) sebanyak 1.000 pcs," ujarnya.

Terkait biaya, dengan menggunakan jasa maklon ini, pembuatan sebuah brand kosmetik dan skincare menjadi lebih terjangkau.

"Dengan hanya Rp 30 juta sudah bisa punya produk dan brand kosmetik sendiri," tuturnya. (jlo/jpnn)

Kehadiran Citra Kosmetika Industri makin memudahkan bagi pengusaha kecantikan yang ingin memiliki brand kosmetik sendiri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News