Kini Sewa Apartemen Tahunan Bisa dengan Cara Menyicil

Kini Sewa Apartemen Tahunan Bisa dengan Cara Menyicil
Sewa apartemen dengan cara menyicil. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini semakin banyak kaum millenial mencari hunian yang nyaman dan terjangkau untuk beraktivitas di tengah kota.

Merespons hal tersebut, Travelio.com menghadirkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi. Dengan begitu, masyarakat yang ingin mencari hunian sementara bisa dengan mudah menyewa hunian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Travelio.com adalah platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila dan apartemen dengan fasilitas yang distandarisasi sesuai dengan klasifikasi serta harga sehingga memberi banyak pilihan bagi calon penyewa.

Christie Tjong, Co-Founder Travelio.com mengatakan, menjadi poin penting dan sebagai nilai lebih dibanding agen properti lainnya adalah Travelio.com menawarkan sewa apartemen bukan hanya harian, tetapi juga bulanan dan tahunan.

"Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kita baru meluncurkan fitur baru yaitu sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Christie Tjong, saat ditemui di kantor pusat Travelio di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Kemudian, lanjutnya, yang membedakan Travelio.com dengan agen properti lainya selain dari apartemen yang dijamin berstandar hotel adalah pembayaran sewa apartemen yang bisa dicicil.

"Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di Travelio.com bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit," jelas Christie.

Christie menambahkan, pihaknya memberikan dua opsi. Bagi yang memiliki kartu kredit, Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

Apartemen yang ditawarkan untuk penyewaan dijamin berstandar hotel dan pembayaran sewa juga bisa dicicil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News