JPNN.com

Upbit Exchange Bikin Promo Senilai Rp 1 Miliar di Indonesia

Selasa, 22 Januari 2019 – 17:02 WIB Upbit Exchange Bikin Promo Senilai Rp 1 Miliar di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Upbit, bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan, meluncurkan promosi besar senilai Rp 1 miliar untuk pengguna di Indonesia mulai 21 Januari 2019.

Bekerja sama dengan ICON Foundation, salah satu proyek blockchain terbesar di Korea Selatan, Upbit akan mengirimkan 250.000 token ICX setara Rp 1 miliar kepada 2.500 pengguna pertama, masing-masing mendapat 100 token ICX (senilai Rp 350 ribu) yang akan didistribusikan ke setiap pengguna.

Syarat mendapat promosi token ICX tersebut, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sederhana dan mudah berikut;
1. Mendaftarkan diri di Upbit lewat laman Upbit.co.id dan menyelesaikan verifikasi level 2 (verifikasi identitas).
2. Menyetorkan lebih dari 0,02 BTC atau lebih dari 300 ICX.
3. Pertahankan saldo deposit selama satu minggu (deposit dapat digunakan untuk menukarkan token lainnya).
4. Acara ini akan berlangsung selama empat minggu dengan pemenang baru yang diumumkan setiap minggu (satu kesempatan untuk satu orang).

Upbit sendiri sudah dapat digunakan melalui web dan aplikasi seluler di Google Play Store dan iOS App Store.

Melalui Upbit Indonesia, pengguna dapat dengan mudah bertransaksi lebih dari 150 kripto-aset dalam sistem yang aman dan terjamin, yang mana baru-baru ini memperoleh tiga sertifikasi keamanan informasi (ISO 27001, 27017, 27018) dari Organisasi Standardisasi Internasional.

Upbit menyediakan transaksi instan dalam Rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan seluler (iOS dan Android), sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

"Upbit Indonesia berkomitmen untuk menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan. Begitu juga dengan sistem keamanan dan pelaksanaan. Kami juga berencana untuk bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain bersama-sama," ungkap CEO Upbit Asia Pasifik Alex Kim dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (22/1). (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...