Kiper Andalan Timnas U-19 Cedera, Tersisa 3 Orang, Bakal Ada Pengganti?

Kiper Andalan Timnas U-19 Cedera, Tersisa 3 Orang, Bakal Ada Pengganti?
Kiper Timnas Indonesia u-19 Ernando Ary Sutaryadi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 bakal kehilangan kiper andalannya, Ernando Ary Sutaryadi, dalam waktu yang lama lantaran mengalami cedera bahu dalam latihan.

Namun, belum bisa dipastikan berapa lama dia harus menepi karena cedera yang didapatkan dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, tersebut.

"Iya, dia mengalami cedera di bahunya. Di sesi latihan selanjutnya, dia kemungkinan tidak bisa ikut latihan bersama tim," kata Asisten Pelatih Nova Arianto, Selasa (18/8).

Kendati demikian, dia belum bisa memberikan kepastian apakah bakal ada nama kiper lagi yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, menggantikan sosok kiper Persebaya tersebut.

"Untuk itu ditunggu ya, nanti Coach Shin Tae Yong yang akan mengumumkan," ucapnya singkat.

Ernando sendiri merupakan pemain yang cukup diandalkan saat tim ini masih dilatih oleh Fakhri Husaini.

Saat Shin Tae Yong pun, nama Ernando benar-benar menjadi andalan di antara nama kiper-kiper lainnya.

Dengan begitu, saat ini hanya tersisa tiga penjaga gawang di dalam daftar 35 pemain Timnas Indonesia, mereka antara lain M Adi Satryo (PSMS Medan), Risky M Sudirman (Persija Jakarta), dan Erlangga Setyo Dwi Saputra (Persib Bandung)

Timnas Indonesia U-19 kehilangan kiper Ernando Ary Sutaryadi akibat cedera bahu, lantas apakah bakal ada pemanggilan kiper pengganti untuk TC?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News