Kiper Cadangan Mati Setan Merah Ini Berlabuh di Klub Promosi Premier League

Kiper Cadangan Mati Setan Merah Ini Berlabuh di Klub Promosi Premier League
Nottingham Forest resmi mendapatkan jasa kiper Dean Henderson dengan status pinjaman dari Manchaster United. Foto: Pool via REUTERS/NICK POTTS

jpnn.com, MANCHESTER - Tim promosi Premier League Nottingham Forest mendatangkan penjaga gawang Dean Henderson dengan status pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Berdasarkan informasi dari Sky Sports pada Minggu (3/7), klub yang menjuarai Liga Champions dua kali ini telah mengonfirmasi peminjaman Henderson dengan durasi satu musim penuh.

Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut soal opsi lain.

Henderson mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Nottingham Forest, terlebih klub ini memiliki suporter dan sejarah yang luar biasa sejauh ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan pemilik di Nottingham Forest atas kesempatan besar bermain untuk klub ini di musim pertama mereka di Premier League. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan semua orang di klub ini," terang Henderson.

Kedatangan Henderson disambut pelatih Nottingham Forest Steve Cooper. Dia mengatakan penjaga gawang asal Inggris itu merupakan pemain kelas top serta selalu berambisi mencapai level tertinggi.

"Dia bermain beberapa kali di Premier League, Liga Champions, dan sepak bola internasional. Dean adalah seseorang yang telah menarik banyak minat dari klub lain. Kami senang dia telah memilih untuk bergabung dengan Nottingham Forest," ungkap Cooper.

Membela Sheffield United selama dua musim, pemain berusia 25 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya dan membuat Manchester United memulangkan dirinya ke Old Trafford pada Juli 2020.

Kiper cadangan mati Setan Merah ini akhirnya berlabuh di klub promosi Premier League Nottingham Forest

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News