Kiper Inter Dibidik Fergie

Kiper Inter Dibidik Fergie
Kiper Inter Dibidik Fergie
MANCHESTER - Kiper gaek Edwin van der Sar bakal gantung sepatu pada pengujung musim ini. Makanya, Manchester United sibuk mencari pengganti yang tepat di bawah mistar gawang mereka. Mereka telah merekrut kiper asal Denmark Anders Lindegaard, tapi belum cukup.

Klub berjuluk Setan Merah itu sempat dikaitkan dengan kiper Schalke dan timnas Jerman Manuel Neuer, tapi mereka harus bersaing ketat dengan Bayern Munchen. Mereka juga sempat berminat pada Gianluigi Buffon, tapi Juventus enggan melepasnya.

Kini, bidikan United diarahkan kepada kiper Inter Milan asal Brazil Julio Cesar. Sportmediaset.it mengklaim, United bersedia menggelontorkan 7 juta pounds atau setara Rp 96,8 miliar untuk mendapatkan Cesar. Dia jadi target utama.

Kebetulan, sekarang hubungan Cesar dengan Inter sedikit memanas lantaran sang kiper berusia 31 tahun meminta kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan. Cesar merasa pantas mendapatkan gaji lebih seiring sukses Inter musim lalu.

MANCHESTER - Kiper gaek Edwin van der Sar bakal gantung sepatu pada pengujung musim ini. Makanya, Manchester United sibuk mencari pengganti yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News