Irfan dkk Ekstra Waspada

Irfan dkk Ekstra Waspada
Irfan Bachdim saat laga perdana LPI di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1). Foto: Dok.JPPhoto
MALANG – Persaingan perebutan kursi capolista Liga Primer Indonesia (LPI) mulai panas. Kekokohan posisi skuad Persema di puncak klasemen sementara LPI pun mulai bergoyang. Hal ini menyusul kemenangan diluar dugaan Batavia Union atas tuan rumah Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, petang kemarin.

Laskar Ken Arok masih kokoh bertengger di puncak hasil perolehan tiga poin dari hasil kemenangan telak 5-1 (3-0) atas tuan rumah Solo FC. Antara, Persema dengan Batavia sama-sama mengantongi tiga poin. Namun, tim asuhan Timo Scheunemann unggul perbendaharaan agregat gol dengan plus empat gol. Sedangkan, Batavia tercatat surplus dua gol.

Menanggapi hal ini, manajemen Persema menilai, hal ini sebagai sebuah ancaman yang normal terjadi di sebuah kompetisi. Karena itu, Bima Sakti dkk harus ekstra waspada menghadapi persaingan kedepannya. Tak hanya kepada Batavia, namun ditujukan kepada 17 tim pesaing lainnya. Pasalnya, mereka seluruhnya juga berambisi menjadi yang terbaik di LPI.

‘’Ini sudah sebagai ancaman dalam persaingan. Kami harus waspada terhadap para kontestan. Di musim ini, Persema, Persibo dan PSM dianggap tim unggulan karena sebelumnya bermain di level kompetisi tertinggi. Namum, klub-klub lainnya tidak bisa dianggap sebelah mata,” terang Wilstar Sinaga, Manajer Persema kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

MALANG – Persaingan perebutan kursi capolista Liga Primer Indonesia (LPI) mulai panas. Kekokohan posisi skuad Persema di puncak klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News