Kiper Muda Borneo FC: Orang Tua Cukup Mengerti karena Ini Juga Tugas Negara

Kiper Muda Borneo FC: Orang Tua Cukup Mengerti karena Ini Juga Tugas Negara
Nadeo Argawinata harus merayakan Lebaran tahun ini bersama Timnas U-23 Indonesia. Foto: Arib Billah/Kaltim Post

jpnn.com, JOGJA - Kiper muda Borneo FC Nadeo Argawinata melewati momen Idulfitri tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebab, dia tersebut tak bisa berkumpul bersama keluarga besarnya di Kediri karena bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia dalam pemustan latihan di Jogjakarta.

Seperti diketahui, Nadeo sudah bergabung bersama Timnas U-23 sehari setelah menyelesaikan laga di Liga 1 2019 bersama Pesut Etam – julukan Borneo FC, kontra tuan rumah Madura United pada 28 Mei lalu.

Bahkan, Nadeo langsung memulai latihan bersama Garuda Muda.

Baca: Pesawat Lion Air Balik Lagi ke Bandara Hang Nadim setelah Terbang 30 Menit

“Kalau dibilang persiapan khusus tidak ada. Saya hanya berusaha maksimal dengan kemampuan yang ada saja. Semoga hasilnya baik dan ada rezeki di Timnas,” ujar Nadeo seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Menilik persaingan di posisi penjaga gawang Timnas U-23, Nadeo mengaku sangat ketat. Ada Satria Tama dan Dicky Indrayana yang juga berkualitas. Namun dirinya menegaskan, tak gentar mengincar posisi utama di Timnas U-23.

“Kami berlatih di lapangan yang sama. Jadi semua punya peluang untuk tampil sebagai pemain inti. Tinggal bagaimana kesiapan masing-masing pemain saja,” imbuhnya.

Kiper muda Borneo FC Nadeo Argawinata melewati momen Idulfitri tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News