Kiper Prancis Senang Bisa Lawan Jerman

Kiper Prancis Senang Bisa Lawan Jerman
Hugo Lloris (merah) saat merayakan kemenangan bersama timnya. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Prancis menatap laga kontra Jerman pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB dengan kepercayaan diri tinggi.

Kiper Prancis, Hugo Lloris mengaku bangga bisa berjibaku kontra Jerman. Kebanggaan itulah yang akan diusung di atas lapangan sebagai modal untuk menjungkalkan Tim Panser, julukan Jerman.

“Tidak ada ketakutan. Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa karena bermain melawan Jerman. Kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk teman, keluarga dan negara,” terang Lloris di laman FIFA, Jumat (4/7).

“Kami tak takut dengan apapun. Kami tahu bahwa dengan satu laga, semuanya masih bisa terjadi, termasuk fakta bahwa ini akan menjadi laga terakhir kami di Piala Dunia,” tambah Lloris.

Laga itu juga akan menjadi ajang balas dendam Prancis atas Jerman. Pasalnya, Prancis dipaksa mengakui ketangguhan Jerman pada babak semifinal Piala Dunia 1982 dan 1986 silam.

“Ada sejarah panjang antara kedua negara. Namun, selama ini kami hanya fokus dengan momen yang terjadi sekarang. Kami ingin menuliskan sejarah kami sendiri,” tegas Lloris. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Prancis menatap laga kontra Jerman pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News