Kirana Larasati Sudah Lama Ingin Pisah dari Tama

Kirana Larasati Sudah Lama Ingin Pisah dari Tama
GUGAT CERAI: Kirana Larasati di PA Jakarta Selatan kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Kirana Larasati kini sudah bisa bernafas lega setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memvonis resmi bercerai dengan suaminya Tama Gandjar.

Menurut Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati, perselisihan kliennya dengan sang suami sudah berlangsung sejak awal menikah.

Bahkan puncak kekesalan Kirana setelah tiga bulan melahirkan anaknya, Kyo Karura Gantama.

“Sebenarnya (saat itu) enggak memikirkan cerai. Cuma mungkin karena sudah tidak kuat menjalani kehidupan yang berbeda visi dan misi. Dari anak berusia tiga bulan, mulai cekcoknya membesar,” kata Nendi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Nendi mengungkapkan bahwa kliennya itu sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Tama sejak Oktober 2016.

“Sampai akhirnya ketika anak berusia empat bulan atau tepatnya pada Oktober 2016, Kirana memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya. Sejak itu mereka sudah pisah rumah,” jelasnya.

Nah sejak tak tinggal bersama, komunikasi pasangan yang menikah diam-diam di Bandung pada 9 Mei 2015 itu tak berjalan baik. Bahkan, Tama dinilai tidak berusaha menjemput Kirana.

“Selama pisah hanya sekali Tama ke rumah Kirana menemui anaknya. Kirana juga enggak pernah lagi ke Bandung. Tapi mereka suka bertemu di luar rumah,” beber Nendi.(mg7/jpg)


Kirana Larasati kini sudah bisa bernafas lega setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memvonis resmi bercerai dengan suaminya Tama Gandjar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News