Kirim Relawan Bantu Warga Palestina

Kirim Relawan Bantu Warga Palestina
Dompet Dhuafa juga melepas relawannya pada Kamis (10/7) untuk diberangkatkan ke Gaza. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk membantu warga Palestina yang kini tengah digempur secara membabi buta milter zionis Israel sejak awal Ramadan.

Ahmad mengatakan aksi Israel yang menyerang Palestina sudah merupakan tragedi kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir. Karenanya, lembaga-lembaga internasional agar membantu warga Palestina dan juga bertindak untuk menghentikan kekejaman zionis.

"Sungguh memilukan nasib masyarakat Palestina. Kita, semua masyarakat yang memiliki hati nurani harus membantu masyarakat Palestina,” kata Ahmad dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Kamis (10/7).

Dompet Dhuafa sendiri sudah mengalokasikan bantuan dana sebesar Rp 300 juta untuk kebutuhan makanan warga Palestina. Bantuan tersebut akan disalurkan melalui Jommah Al Najjar, relawan yang berada di Palestina.  

Selain itu, kata Ahmad, Dompet Dhuafa juga melepas relawannya pada Kamis (10/7) untuk diberangkatkan ke Gaza.

“Untuk itu, kami mengetuk hati semua masyarakat untuk peduli dan turut berpartisipasi membantu meringankan penderitaan warga Palestina, bantuan bisa disalurkan berupa donasi melalui Dompet Dhuafa dan selanjutnya dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada warga Palestina," katanya. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk membantu warga Palestina yang kini tengah digempur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News