Kisah Cinta dan Rangga setelah 14 Tahun

Kisah Cinta dan Rangga setelah 14 Tahun
PENASARAN: Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra di Senayan City, Jakarta Pusat, kemarin. Mereka kembali memerankan Cinta dan Rangga. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Kelanjutan kisah Cinta dan Rangga sebentar lagi tayang.  Sebab, tanggal rilis Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) telah diumumkan, yakni 28 April 2016.

Film yang mengambil lokasi syuting di Jogjakarta, Jakarta, dan New York tersebut sudah masuk pascaproduksi. 

’’Masih tidak percaya setelah 14 tahun kisah Cinta dan Rangga tetap ditunggu-tunggu kelanjutannya,’’ kata produser AADC 2 Mira Lesmana di Senayan City, Jakarta Pusat, kemarin (16/2). 

’’Saya sendiri tidak sabar melihat hasil akhirnya dan menunggu reaksi penonton saat melihat film nanti,’’ lanjutnya.

Proses editing film AADC 2 dimulai September tahun lalu dan dijadwalkan rampung sepenuhnya besok (17/2). Setelah itu, mereka akan memulai agenda promosi menjelang film dirilis. 

Salah satu agenda yang sudah disiapkan adalah meluncurkan merchandise item bertema film AADC 2 pada 17 Maret. ’’Merchandise itu sebenarnya permintaan yang tinggi dari penonton AADC pertama,’’ jelas Mira.

Selain itu, pihaknya akan merilis ulang film AADC pertama dalam bentuk DVD pada Maret mendatang. ’’Ini buat penggemar yang ingin bernostalgia dengan cerita Cinta dan Rangga. Kualitas gambarnya dibuat lebih tajam,’’ tutur sang sutradara Riri Riza. (dod/c15/jan)


JAKARTA – Kelanjutan kisah Cinta dan Rangga sebentar lagi tayang.  Sebab, tanggal rilis Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) telah diumumkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News