Jumat, 16 November 2018 – 14:42 WIB

Kisah di Balik Pemberian Nama Happy New Year, Andy Go To School, dan Rudy A Good Boy

Selasa, 08 September 2015 – 06:08 WIB
Kisah di Balik Pemberian Nama Happy New Year, Andy Go To School, dan Rudy A Good Boy - JPNN.COM

Nama Unik. Foto: Jawa Pos Group

ENAM bulan usia kandungan Heni Maesaroh, berbagai ujian menghadang. Ibu satu anak itu sering mengalami pendarahan saat kelelahan. Agustus lalu tiga kali dia harus opname.

PUPUT PUSPITASARI-FRIETQI SURYAWAN, Magelang
---------------
Perjuangan berat Heni itulah yang mengilhami sang suami untuk menyiapkan sebuah nama buat si jabang bayi: Mother Lover. Tujuannya, si bocah menghormati pengorbanan sang bunda.

Kalau bayinya nanti laki-laki, mungkin nama itu masih akan ditambahi sedikit."Tapi, kalau perempuan, ya cukup itu namanya, Mother Lover," kata si calon bapak.

Mother Lover jelas bukan pilihan nama yang lazim. Tapi, tak perlu heran. Garis keluarga bapak si jabang bayi itu penuh dengan nama yang bagi yang pertama mendengar hampir pasti akan bereaksi, "Apa? Beneran itu namanya?"

Sudah siap? Bapak Mother Lover bernama Andy Go To School. Ya, Anda tak salah baca: ANDY GO TO SCHOOL. Maaf, perlu di-caps lock agar Anda yang membaca tak lantas menyalahkan mata.     

(Baca: BIKIN MERINDING! Siswi SD Ini Tulis Pesan Sebelum Minum Racun, Innalillahi…)

(Baca: Kisah Pengusaha Sukses Karena Jalankan Ritual Bercinta dengan Para Pegawai)

Nah, Andy yang biasa disapa Goto itu merupakan adik Happy New Year yang lahir pada 1 Januari 1978. Mereka berdua punya adik bungsu bernama, tarik napas dulu, Rudy A Good Boy.

SHARES
TAGS   Nama Unik
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar