Senin, 15 Oktober 2018 – 21:45 WIB

Kisah Enen Cahyati, Diduga Dibunuh Suami Berkarakter Brutal

Jumat, 30 Maret 2018 – 15:49 WIB
Kisah Enen Cahyati, Diduga Dibunuh Suami Berkarakter Brutal - JPNN.COM

jpnn.com - Enen Cahyati diduga dibunuh pria yang menikahinya secara siri, Bilal Abdul Fateen. Bilal merupakan pria asal Amerika Serikat yang dikenal punya karakter brutal.

TAUFIQURRAHMAN, Jakarta

NAILUL Muna dan sang kakak, Rifat Ramadhan, sebenarnya sudah keberatan dengan rencana keberangkatan Enen Cahyati ke Kamboja. Sebab, sang bunda pergi bersama si ayah tiri, Bilal Abdul Fateen, yang mereka tahu kerap berbuat kasar.

Tapi, mereka tak kuasa menahan. ”Mama beralasan mau ambil uang,” kata Lulu –sapaan Nailul Muna– anak bungsu Enen hasil pernikahannya dengan suami pertama, Hasanuddin.

Entah uang siapa. Yang pasti, hari keberangkatan pada Rabu dua pekan lalu (15/3) itu menjadi hari terakhir Rifat, Lulu, dan kakak tertua mereka, Insya Maulida, melihat sang bunda.

Pada Minggu (25/3) perempuan 48 tahun itu ditemukan tewas di sebuah kamar di Hometown Suite Hotel, Phnom Penh, Kamboja.

Menurut laporan kepolisian setempat, Enen sudah tewas tiga hari sebelum ditemukan (Jawa Pos, 29/3). Hasil visum menunjukkan bahwa kematian perempuan yang beralamat di Jalan Barkah, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, itu disebabkan kekerasan.

Bilal yang berkewarganegaraan Amerika Serikat telah ditetapkan sebagai tersangka. Markas Kepolisian Kamboja sedang menunggu laporan lengkap dari Kepolisian Phnom Penh. Laporan itu akan dijadikan dasar mengajukan red notice terhadap Bilal kepada Interpol.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar