Kisah Guru Ngaji yang Tega Garap Siswi SMP, Ketahuan dari SMS

Kisah Guru Ngaji yang Tega Garap Siswi SMP, Ketahuan dari SMS
Ilustrasi.

jpnn.com - SUBANG - Seorang guru ngaji di Kecamatan Cijambe berinisial SS tega mencabuli anak didikanya sendiri. Tak tanggung-tanggung sang guru sudah melancarkan aksi bejarnya itu sebanyak enam kali. Aksi bejat pelaku ini dilakukan di rumah sendiri di Desa Cirangkong.

Kapolsek Cijambe Ipda Hardoyo membenarkan hal tersebut. Bahkan, saat ini pihaknya sudah menahan pelaku. "Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Cijambe," tegasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cijambe, Aiptu Karsa menambahkan, aksi pelaku terhadap korban yang masih duduk dibangku SMP dilakukan pada waktu yang berbeda-beda.

Kejadian berawal saat korban ingin menginap di kamar anak pelaku. Secara kebetulan, korban dan anak pelaku merupakan teman satu sekolah. Saat korban sudah tertidur itulah pelaku melancarkan aksinya.

Kejadian terakhir dilakukan pelaku saat istrinya sedang menggelar tahlilan di rumah orang tuannya. Saat kondisi rumahnya sepi, SS kembali melancarkan aksinya.  

Ditambahkan Karsa, aksi pencabulan tersebut berlangsung secara terselubung. Namun lambat laut pihak keluarga korban mulai curiga saat membaca sms dari pelaku di ponsel milik korban. 

Dalam SMS-nya, pelaku meminta korban untuk tetap merahasiakan aksi bejatnya.

Tentu saja pihak keluarga kaget bukan kepalang. Mereka lantas mendesak korban untuk mengaku aksi pencabulan yang dilakukan SS tersebut.

SUBANG - Seorang guru ngaji di Kecamatan Cijambe berinisial SS tega mencabuli anak didikanya sendiri. Tak tanggung-tanggung sang guru sudah melancarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News