Kisah Istri Cantik yang Kumat jadi PSK Bintang Lima, Gara-gara...

Kisah Istri Cantik yang Kumat jadi PSK Bintang Lima, Gara-gara...
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - SEJAK berusia 19 tahun lalu Sephia sudah merasakan asam garam kehidupan malam di Surabaya. Ya, perempuan yang kini sudah 30 tahun itu menjadi penjaja cinta di hotel-hotel mewah Kota Pahlawan. Dia rela menjadi pemuas para pengusaha dan pejabat kelas kakap.

Selama 11 tahun menekuni bidang esek-esek Sephia tak pernah turun harga. Mentok dia menawarkan harga Rp 10 juta. Itu sekali service. Tidak termasuk hotel, kencan di restoran ternama dan lainnya. 

Maklum, wajah ayu dan tubuh tinggi semampai bak model menjadi pemikat pria-pria tua berduit untuk mengencaninya. 

Bahkan, salah satu pengusaha sebut Donjuan, 51 sampai menaruh hati padanya. Donjuan pun akhirnya menikahi Sephia pada awakhi Desember lalu. 

“Tapi saya tidak betah dinikahi. Ini saya mau minta cerai saja,” kata Sephia ketika datang di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Senin (18/4), Memang penampilan Sephia tampak begitu menggoda. 

Dengan hem putih menerawang dan celana jeans panjang, aura kecantikan wanita berdarah Sunda Tionghoa itu membuat para pengunjung PA terpana.  

Tak hanya pria, wanita pun tak berkedip mata melihat kecantikan wanita yang kini tinggal di hotel bintang lima di kawasan Surabaya Pusat itu.  Selain itu, nama Sephia masuk menjadi jajaran PSK kelas atas karena mempunyai service hampir sempurna. 

“Dulu waktu pemula, jadi simpanan pengusaha batu bara, ya yang kini jadi suamiku. Bahkan, dia yang mengambil perawanku,” kata Sephia bersama pengacaranya di salah satu kantor pengacara depan PA.

SEJAK berusia 19 tahun lalu Sephia sudah merasakan asam garam kehidupan malam di Surabaya. Ya, perempuan yang kini sudah 30 tahun itu menjadi penjaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News