Kisah Istri Cantik yang Terobsesi Model Internasional, Abaikan Suami

Kisah Istri Cantik yang Terobsesi Model Internasional, Abaikan Suami
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONLESI (bukan nama sebenarnya), 34, hanya bisa menikmati indahnya biduk rumah tangga selama 2 tahun. Meski sudah berstatus sebagai suami Karin (juga nama samaran), 28, namun itu hanyalah sebuah status. Ia tak pernah bisa membimbing istrinya untuk berumah tangga karena mengejar cita-cita model internasional.

Sebagai pengantin baru, Donlesi tentu tak ingin hidup berjauhan dengan Karin. Inginnya selalu berdekatan dan tak terpisahkan. Hal itu memang sempat dirasakan oleh Donlesi di awal-awal pernikahannya dengan Karin. Sebab, dia rela harus wira-wiri Surabaya-Jogja demi istri tercinta.

Meski asli warga Medokan Semampir, Surabaya, Karin sejak kuliah sudah memilih untuk menetap di Jogja. “Dia (Karin, Red) kuliah lintas jalur sambil kerja di salah satu majalah. Dia kerja jadi model freelance,” kata Donlesi.

Karena itulah, sejak menikah, Donlesi memutuskan untuk hijrah ke Jogja sambil menemani sang istri kuliah sambil kerja. Untuk mengelola bisnis online-nya di bidang IT, meski pusatnya di Surabaya, namun masih bisa dikelola dari jarak jauh. 

“Yah demi dekat dengan istri, saya ngalah pindah ke Jogja. Apalagi waktu itu, kuliah Karin juga sudah tinggal tahap akhir,” ceritanya. 

Sebagai model, Karin memang memiliki tubuh yang proposional. Badannya tinggi semampai dengan bentuk wajah lonjong dan tirus. Rambut hitamnya yang ikal tergerai hingga sebahu. Ia juga piawai berbahasa asing hingga beberapa kali ikut menjadi model brand merk asing. 

Sebagai model, Karin memang sedang berkembang. Karena itu, Donlesi tidak berani mengganggu karirnya dengan mengajaknya hijrah ke Surabaya, kota kelahirannya. Padahal, awalnya mereka berencana ingin membangun rumah tangga di Surabaya karena lebih dekat dengan orang tua Karin maupun Donlesi yang sama-sama asli arek Suroboyo.

"Perjanjiannya memang begitu dia lulus, balik ke Surabaya. Tapi ternyata, karir modelnya di Jogja malah berkembang. Saya tentu nggak bisa batasi dia harus cabut dari karirnya sebagai model dan ikut saya ke Surabaya," katanya. 

DONLESI (bukan nama sebenarnya), 34, hanya bisa menikmati indahnya biduk rumah tangga selama 2 tahun. Meski sudah berstatus sebagai suami Karin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News