Kisah Istri yang Dibelikan Panther, Malah Kecantol Lelaki Bermobil Jaguar

Kisah Istri yang Dibelikan Panther, Malah Kecantol Lelaki Bermobil Jaguar
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - MENJAGA kualitas hubungan dalam rumah tangga memang tak mudah. Kadang bermodal cinta saja tidak cukup. Buktinya adalah rumah tangga Donjuan, 44, dan Sephia, 36 (dua-duanya nama samaran). Meski dulu mengaku cinta mati walaupun hiduo dalam kondisi hidup melarat, nyatanya Donjuan harus menelan pil pahit. DIa ditinggal Sephia yang kecantol lelaki bermobil Jaguar.

Donjuan, memang bukan lelaki yang kaya-raya dengan harta berlimpah. Ia juga tak mampu memenuhi janjinya untuk membelikan Sephia, 36, sebuah mobil mewah. Yang mampu dia belikan untuk Sephia hanyalah sebuah mobil Panther. Itu pun dalam kondisi yang sudah seken. 

Namun, itu tentu bukan alasan bagi Sephia kalau kemudian lebih memilih lelaki lain yang lebih kaya dan lebih bisa memenuhi keinginannya untuk hidup mewah. 

“Dimana janji pernikahan itu? Dimana janji sehidup semati itu? Dan, dimana janji kesetiaan itu?” demikian kata Donjuan saat “mengadukan” kelakuan Sephia di depan hakim Pengadilan Agama (PA) Surabaya yang menyidangkan perceraiannya, kemarin. 

Saat ditemui usai persidangan, Donjuan memang bak lelaki kalah perang. Dia tak mampu mempertahankan rumah tangganya, karena sang istri lebih memilih meninggalkannya demi bisa hidup bergelimang harta. 

"Kerjaku lho, mbak, cuma pegawai biasa di kantor pengiriman barang. Masih staf biasa. Sudah bisa nyicil rumah kan sudah bagus. Apalagi juga bisa beli mobil, meski seken yang penting bisa ngangkut keluarga dan mertua. Gitu kok, dia masih kurang puas," kata Donjuan dengan nada sedih, sambil terus menekuk wajahnya.

Warga Simokerto ini lantas bercerita panjang lebar. Menurut dia, dirinya akhir-akhir ini sering mendapatkan intimidasi dan sindiran dari Sephia yang suka menagih janji untuk membelikan mobil baru. 

Memang saat masih pacaran dan hendak menikah, entah karena terbawa perasaan atau sekadar mengumbar janji yang memang gombal, Donjuan pernah berjanji akan membelikan Sephia mobil baru kalau mereka sudah berumah tangga. 

MENJAGA kualitas hubungan dalam rumah tangga memang tak mudah. Kadang bermodal cinta saja tidak cukup. Buktinya adalah rumah tangga Donjuan, 44,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News