Minggu, 26 Mei 2019 – 20:17 WIB

Kisah Janda Muda Pacaran dengan Pria Tampan Berbadan Tegap

Senin, 01 April 2019 – 00:32 WIB
Kisah Janda Muda Pacaran dengan Pria Tampan Berbadan Tegap - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Janda muda, sebut saja Markonah, 29, wajahnya pas-pasan. Namun, dia mendapatkan pasangan brondong tampan, berbadan tegap, dan tubuhnya berotot pula.

Perempuan warga Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga toko itu berhasil menggaet hati Markucel, 27, warga Blitar.

Awal berpacaran, Markonah cintanya mati. Maklum saja, merasa bukan gadis lagi, tapi dia bisa mendapatkan jejaka ting-ting.

Tapi, yang namanya hidup di dunia tidak ada yang sempurna. Meski Markucel masih lajang dan rupawan, dia pengangguran. Hal itu tidak masalah bagi Markonah.

Saking cintanya, Markonah rela membagi bayarannya untuk memenuhi kebutuhan hidup Markucel di Kota Malang. Itu dilakukan hingga dua bulan mereka berpacaran. Sesekali, Markonah mengontrol aktivitas Markucel, tapi tidak ada tanda-tanda Markucel nakal.

Markonah pun tambah cinta. Apa yang dia miliki, semuanya diberikan. Bahkan hingga lekuk tubuh paling dalam juga dipersembahkan untuk pacar barunya itu.

Keduanya sering menghabiskan malam di BNS alias bubuk nang Songgoriti (tidur di Songgoriti). Mereka begituan layaknya suami istri.

BACA JUGA: Driver Ojek Online Hamili Pelanggan, jadi Sadis Banget

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar