Driver Ojek Online Hamili Pelanggan, jadi Sadis Banget

Driver Ojek Online Hamili Pelanggan, jadi Sadis Banget
Mobil milik korban yang gagal dikuasai pelaku. Foto: DWI RESTU/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Iswan Firmanto yang pernah menjadi driver ojek online, menjalin hubungan khusus dengan pelanggannya, seorang perempuan yang berprofesi sebagai dancer.

Namun, belakangan hubungan mereka sudah terlampau kelewat. Pacar Iswan diketahui tengah berbadan dua. Mengetahui kabar itu, pemuda tersebut berpikir keras agar bisa mendapatkan uang, untuk menyusul kekasihnya yang kini di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Modalnya adalah aplikasi penyedia kendaraan berbasis online, yang masih terpasang di handphone Iswan. Berpikir keras, mencari tempat untuk bisa menguasai mobil.

Rencana awal berjalan sesuai yang diharapkan. Diarahkan ke tempat sepi, di Jalan Pusaka, RT 16, Kelurahan Lok Bahu, Sungai Kunjang.

BACA JUGA: Dicegat di Jalan, Payudara Diremas, Langsung Menjerit

Iswan sudah menyiapkan semuanya. Mempersenjatai diri dengan senjata tajam jenis badik. Pemuda kurus itu memesan jasa layanan antar-jemput sekitar pukul 01.40 Wita.

“Minta dijemput di daerah Lobang Tiga (Jalan Padat Karya), diantar ke Jalan Pusaka,” tutur pelaku kepada petugas.

Pemuda itu paham jlokasi yang diharapkan itu tak banyak kendaraan melintas. Selain itu, rumah-rumah warga tak terlalu banyak. Mobil Daihatsu Ayla KT 1885 NQ yang dikemudikan Normansyah (47) menjemputnya.

Mantan driver ojek online yang menjalin hubungan khusus dengan perempuan langganannya, melakukan perampokan sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News