Rabu, 19 Juni 2019 – 06:22 WIB

Ribuan Driver Ojek Online Kesal Demo Tak Ditanggapi Kantor Aplikator

Rabu, 20 Maret 2019 – 06:17 WIB
Ribuan Driver Ojek Online Kesal Demo Tak Ditanggapi Kantor Aplikator - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Ribuan driver online dari berbagai daerah di Jawa Timur menggelar aksi demo di depan dua kantor aplikasi ojek online di Surabaya. Mereka menyampaikan sejumlah tuntutan. Salah satunya kenaikan tarif.

Beberapa di antaranya menuntut adanya kenaikan tarif, open suspend bagi pengemudi yang dibekukan, dan menghentikan perekrutan driver baru.

BACA JUGA : Demo Ojek Online, Ketua YLKI: Harus ada Keadilan Tarif

Aksi ini sudah kesekian kalinya mereka lakukan, bahkan dengan tuntutan yang sama. Namun, para driver mengaku belum juga ada solusi dari kedua operator aplikasi ojek online tersebut.

Dalam aksinya kali ini, para pedemo meminta keterlibatan pemerintah sebagai saksi MOU antara driver online dengan aplikator yang akan dilakukan pada hari ini.

"Hari ini bergerak kembali menyerukan kepada aplikator agar menaikkan tarif, membuka open suspen, transparansi semua perjanjian kesepakatan yang ada," kata David Walalahi, korlap aksi.

BACA JUGA : Demo Ojek Online di Depan Gedung DPR, Ini Tuntutan Mereka

Namun, sejak kedatangan ribuan driver online, kantor operator aplikasi yang terletak di Jalan Klampis Jaya ini tampak tutup tak ada aktivitas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar