Membedah Keuntungan Program Go-Jek Swadaya.Bagi Mitra

Membedah Keuntungan Program Go-Jek Swadaya.Bagi Mitra
VP Corporate Communications Go-Jek Michael Say meninjau aktivitas karyawan dan mitra pengemudi mengenakan pakaian adat dalam rangka HUT RI dan tema Go-Jek #MerajutNusantara. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Go-Jek membuktikan kepedulian terhadap para mitra lewat program Go-Jek Swadaya.

Lewat program yang kali pertama diluncurkan pada 2016 itu, para mitra Go-Jek mendapatkan banyak keuntungan.

Yang paling penting, mereka bisa menghemat pengeluaran operasional sehari-hari. Termasuk pulsa dan pemeliharaan kendaraan.

’’Kami sudah bekerja sama dengan provider untuk meringankan biaya telepon,” ucap Vice President Corporate Affairs Go-Jek Michael Say, Senin (18/3).

Sejauh ini, pulsa masih menjadi pengeluaran terbesar para mitra Go-Jek. Biaya terbesar kedua berkaitan dengan pemeliharaan kendaraan.

Lewat program Go-Jek Swadaya, para mitra juga punya kesempatan mendapatkan asuransi jiwa.

’’Kami juga menyediakan akses tabungan haji, cicilan KPR (kredit pemilikan rumah), serta layanan jaminan sosial BPJS,” terang Michael.

Sampai Februari lalu, program tersebut telah dimanfaatkan sekitar 71 persen mitra Go-Jek di seluruh Indonesia. Angka itu setara dengan kira-kira satu juta mitra.

Go-Jek membuktikan kepedulian terhadap para mitra lewat program Go-Jek Swadaya. Lewat program yang kali pertama diluncurkan pada 2016 itu, para mitra Go-Jek mendapatkan banyak keuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News