Telkomsel Rilis Paket Data Khusus untuk Driver Gojek, Cuma Rp 25 Ribu

Telkomsel Rilis Paket Data Khusus untuk Driver Gojek, Cuma Rp 25 Ribu
Telkomsel berikan Paket Swadaya dengan penawaran untuk kebutuhan mitra driver Gojek. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel menghadirkan paket internet khusus yang diperuntukkan untuk mitra driver Gojek.

Paket internet bernama Swadaya Telkomsel itu menawarakan beragam pilihan paket yang dibanderol mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

Kehadiran paket internet untuk diver Gojek itu merupakan bagian dari kolaborasi Telkomsel dan Gojek, setelah perusahaan Telkomsel mengguyurkan investasi kepada Gojek.

Berbicara soal paket, paket data internet itu dibeli mulai dari Rp25 ribu yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 20GB.

Dengan paket tersebut, driver Gojek bisa menelpon sepuasnya dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek (Driver).

Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek (Driver), MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

Selain paket, Telkomsel juga memberikan dukungan lebih dari 20 ribu mitra reseller/outlet untuk melakukan digitalisasi layanan, terutama yang mempermudah proses transaksi.

Para mitra reseller Telkomsel tersebut kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek, layanan yang memudahkan pelanggan untuk dapat membeli barang dan kebutuhan apa pun dan di mana pun.

Paket internet Swadaya Telkomsel itu menawarakan beragam pilihan nilai paket yang harganya mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News