Telkomsel Sediakan Paket Kuota Khusus Jelang Natal-Tahun Baru

Telkomsel Sediakan Paket Kuota Khusus Jelang Natal-Tahun Baru
Telkomsel melakukan jumpa pers melalui video virtual, Senin (14/12). Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Telkomsel memberikan promo paket kuota menarik berupa broadband bulanan dengan bundling berlangganan Disney+ Hotstar.

Paket bernama Gala Plus itu akan menawarkan kuota sebesar 30GB yang dibanderol dengan harga Rp 62 ribu yang bisa dibeli melalui situs resmi Telkomsel.

Paket tersebut dikatakan sudah mencakup akses layanan video streaming (HBO GO, VIU, IFLIX, VIDIO, Disney+ Hotstar, dan MAXstream).

Selain itu, Telkomsel juga memberikan bonus kuota data 7GB untuk top-up dan aktivasi mobile games melalui Google Play Store dan Dunia Games dan promo value added services (VAS) entertainment berupa diskon 50 persen untuk upgrade Tinder Gold.

"Kami berharap kuota yang kami sediakan ini dapat memberikan semangat masyarakat khususnya pelanggan setia Telkomsel dalam menyambut momen perayaan Natal 2020 dan menyongsong Tahun Baru 2021," ucap Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dalam pemaparan melalui video virtual, Senin (14/12).

Selain program layanan digital, Telkomsel turut memberikan nilai tambah untuk aktivitas pelanggan di aplikasi MyTelkomsel.

Beberapa penawaran yang dapat dinikmati pelanggan melalui MyTelkomsel antara lain program daily check-in dengan bonus kuota data 7,5GB serta kemudahan transaksi untuk pembelian produk di MyTelkomsel seperti Kredivo, ShopeePay, dan GoPay.

Ririn menambahkan, GraPari Telkomsel di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service.

Promo paket kuota menarik yang diberikan Telkomsel berupa broadband bulanan dengan bundling berlangganan Disney+ Hotstar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News