Telkomsel Rilis Gim Three Kingdoms: Quest of Infinity, Ramah untuk Semua Hp

Telkomsel Rilis Gim Three Kingdoms: Quest of Infinity, Ramah untuk Semua Hp
Gim Three Kingdoms: Quest of Infinity. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity.

Game RPG Hero Collectors ini merupakan game ketiga yang telah diluncurkan oleh Dunia Games sepanjang 2020 atau yang kelima secara keseluruhan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity telah tersedia di Google Play Store mulai 1 Desember 2020, sementara untuk perangkat iOS akan tersedia di App Store pada awal 2021.

Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana mengatakan, game tersebut memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya.

"Kehadiran game kelima dari Dunia Games ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan," ungkap Nirwan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/12).

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game RPG Hero Collectors yang menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat.

Ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark.

Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News