JPNN.com

Pulang dari Taiwan Ingin Bermesraan tapi Suami Membelai Perempuan Lain

Jumat, 29 Maret 2019 – 00:14 WIB Pulang dari Taiwan Ingin Bermesraan tapi Suami Membelai Perempuan Lain - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Demi mendapatkan penghasilan yang lebih baik, perempuan muda sebut saja Markonah, 26, rela menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan.

Padahal, usia pernikahannya dengan Markucel, 29, (nama samaran juga) belum genap setahun. Pada 2013 menikah, 2014 sudah merantau ke negeri orang. Padahal, perempuan kelahiran Dampit, Kabupaten Malang, itu belum puas bersayang-sayangan dengan Markucel.

Lazimnya perempuan lain yang masih berstatus pengantin baru, tentu membutuhkan perhatian dan belaian dari sang suami.

Dia rela bersusah payah di negara orang. Tentu dia berharap, uang yang dihasilkan melalui berakit-rakit dahulu bisa dinikmati berdua bersama Markucel di kemudian hari. Juga untuk membangun rumah tangga yang sejahtera.

Tapi, kini impiannya pupus. Markucel yang dipercaya menjaga hati sekaligus mengurus keuangan di rumah, justru memberikan hatinya kepada perempuan lain.

BACA JUGA: Ganti Rugi Lahan Tol Malang – Pandaan, Warga Minta Rp 25 Juta per Meter

Kabar itu disampaikan Marsiti, teman baiknya di kampung halaman. Suami yang diidam-idamkan akan membelai mesra tubuhnya setelah pulang, kini malah membelai tubuh Srintil, 21.

Sebagai istri, tentu Markonah sakit hati mendengar kabar tersebut. Apalagi dia tidak pernah berselingkuh selama di Taiwan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...