Kisah Kembar Identik Punya Pacar Sama, Ingin Hamil Sama-sama

Kisah Kembar Identik Punya Pacar Sama, Ingin Hamil Sama-sama
Anna dan Lucy Decinque, serta Ben Byrne. Foto: facebook

jpnn.com - KEMBAR identik asal Perth, Australia, Anna dan Lucy Decinque (30) punya keinginan sama dan...ingin selalu sama.

Anna dan Lucy rela menghabiskan uang hampir USD 250.000 (hampir Rp 3,3 miliar) untuk peralatan kosmetik, termasuk implan payudara dan alis palsu agar mereka tampak benar-benar sama.

Mereka bahkan punya pacar sama: seorang mekanik berusia 32 tahun bernama Ben Byrne. Dan tebak...mereka ingin hamil di waktu yang sama dan pokoknya melakoni semuanya bersama-sama. Duuuh.

"Kami harus persis sama, bahkan kami akan IVF pada saat yang sama," kata mereka seperti dikutip dari news.co.au, Rabu (16/3).

IVF ini adalah In Vitro Fertilization, semacam proses di laboratorium untuk menyatukan sperma dan sel telur dalam tabung yang kemudian diletakkan kembali ke dalam rahim untuk berkembang, pembuahan di luar rahim.

Meski sudah kembar identik 99,9 persen, Anna dan Lucy terus melakukan upaya untuk menjadi semirip mungkin. "Jika ia berjalan beberapa meter, saya harus berjalan beberapa meter karena kami harus membakar kalori yang sama," kata Lucy.

Soal Ben..Anna dan Lucy sudah empat tahun belakangan ini bersama si Ben. Berbagi tempat tidur yang sama, dan tinggal satu rumah bersama ibu si kembar. Ben....Ben...!

"Kami telah memiliki Ben. Dia mengerti kami ingin bersama-sama sepanjang waktu," kata mereka. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News