Kisah Mahasiswa yang Gigih Berwirausaha, Luar Biasa

Kisah Mahasiswa yang Gigih Berwirausaha, Luar Biasa
Abdul Gani menunjukkan food truck di bengkel las miliknya di Kelurahan Karang Taliwang, Jumat (13/1). Foto: Ferial/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Suara bising mesin las terdengar dari sebuah bengkel kecil di tepi jalan di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Ferial Ayu, MATARAM

Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari perempatan lampu merah.

Di bengkel itu terpampang aneka figur hiasan yang terbuat dari kayu. Bentuknya unik, begitupun dengan lukisan yang terpampang dalam figur tersebut.

Figur ini banyak ditemuan di berbagai tempat. Khususnya kafe, rumah makan, dan babershop. Tentunya dengan style yang berbeda-beda namun terlihat indah.

“Maaf saya kelihatan sedikit berantakan,” ujar Abdul Gani, seorang pemuda, pemilik bengkel las tersebut menyambut Lombok Post (Jawa Pos Group).

Rupanya ia tengah mengerjakan sebuah order dari salah seorang costumer. Bercak hitam, sisa pengelasan masih menempel di wajahnya.

Perlahan ia pun membersihkan bercak tersebut dan memulai perbincangan.

Suara bising mesin las terdengar dari sebuah bengkel kecil di tepi jalan di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News