Kisah Mbak Puan dan Batu Akik yang Mengundang Tawa, Hahaa..

Kisah Mbak Puan dan Batu Akik yang Mengundang Tawa, Hahaa..
Puan Maharani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani punya cerita unik tentang batu akik. 

Ini juga ada kaitannya dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan sang mama yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Cerita ini berawal dari kegemaran Tjahjo mengoleksi batu. Suatu ketika, Tjahjo memperlihatkan koleksi batu akiknya ke Puan. Sambil memegang senter, Tjahjo menyinari batu akiknya. Puan ketika itu diminta Tjahjo apakah melihat garis yang ada di batu.

Kisah Mbak Puan dan Batu Akik yang Mengundang Tawa, Hahaa..

Pengunjung tampak memenuhi pembukaan festival Batu Nusantara Show and Contest, di Intermark Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten Kamis (27/8). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

 

"Saya tidak lihat om. Kebetulan saya panggil (Tjahjo) itu om," kata Puan, saat membuka Batu Nusantara Show & Contest, Kamis (27/8), di Intermark Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Tak puas sampai di situ saja. Tjahjo kembali mengambil batu lain koleksinya. Hal yang sama juga dilakukan, yakni menyenter batu dan menanyakan garis ke Puan. Tapi, Puan mengaku tak mengerti batu sehingga tidak tahu garis apa yang dimaksud Tjahjo. 

JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani punya cerita unik tentang batu akik.  Ini juga ada kaitannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News