Kisah Para Pemain Asing yang Kini Resmi Menjadi WNI

Sejak Umur 18 Tahun di Indonesia, Tertarik Cewek Lokal

Kisah Para Pemain Asing yang Kini Resmi Menjadi WNI
Kisah Para Pemain Asing yang Kini Resmi Menjadi WNI
Menyusul Christian Gonzales dan Irfan Bachdim, Indonesia menambah lagi lima pemain asing yang jadi WNI. Selain alasan ingin memperkuat timnas sepakbola Indonesia, ada banyak alasan pribadi yang membuat mereka membuang kewarganegaraan lama dan berpindah menjadi warga negara Indonesia. Berikut kisah mereka.

Cholis Faizi, Jakarta

EAR phone merah muda di telinga dan rambut diukir seperti penyanyi rap, membuat Greg Nwokolo terlihat funky. Pemain yang gemar bercanda itu memang punya keahlian bermain bola yang ciamik.

"Halo friend apa kabar? Oke-oke saja kan?" kata Greg saat ditemui INDOPOS (JPNN Group) beberapa waktu lalu di Dufan, Ancol. Greg selalu bergaya seperti rapper. Jalannya saja unik, seperti rapper. Usil dan selalu mengganggu rekan-rekannya.

Saat di Persija, jangankan Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas saja yang notabene disegani karena senioritasnya di Persija Jakarta juga menjadi salah satu pemain yang sering dijahili Greg. Ya, setelah Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim, Indonesia menambah lima pemain asing anyar yang menjadi WNI.

Menyusul Christian Gonzales dan Irfan Bachdim, Indonesia menambah lagi lima pemain asing yang jadi WNI. Selain alasan ingin memperkuat timnas sepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News