Cara Manchester United Menciptakan Demam MU di Luar Arena Pertandingan

Tragedi Munich Bikin Merinding, Ruang Ganti Jadi Favorit

Cara Manchester United Menciptakan Demam MU di Luar Arena Pertandingan
SIAP PAKAI: Kostum pemain Manchester United di ruang ganti Stadion Old Trafford. Foto: Nurwahid/Jawa Pos
Menjelang laga, Megastore Manchester United bisa lebih sesak daripada pasar malam di Indonesia. Bahkan, tragedi Munich yang nyaris menghancurkan klub pun bisa mereka kemas dengan baik hingga menarik minat orang untuk datang. Berikut laporan wartawan Jawa Pos Nurwahid dari Manchester.


==========================

YA, dari Old Trafford, Manchester United (MU) mampu membikin para penggemar bola tergila-gila kepada mereka. Tidak hanya untuk menyaksikan pertandingan di Theater of Dreams "julukan Old Trafford" berkapasitas lebih dari 75 ribu penonton tersebut. Hal-hal di luar lapangan yang berbau tim juara Liga Inggris 19 kali tersebut juga mampu dikemas dengan baik sehingga laris dijual.

 

Di kompleks Stadion Old Trafford, penggemar MU punya banyak pilihan. Yakni, bisa mengunjungi museum, tempat koleksi segala kebesaran dan liku-liku perjalanan tim dipajang. Atau, Red Cafe, tempat ratusan fans berat tiap hari berdatangan untuk sekadar nongkrong atau mencari informasi terbaru tentang tim kesayangan mereka.

 

Ada pula Megastore, tempat penjualan atribut dan pernak-pernik MU yang saat menjelang pertandingan sesaknya bisa mengalahkan pasar malam di Indonesia. Juga, tak tertinggal, stadion itu sendiri dengan segala fasilitasnya. Mulai kamar ganti pemain hingga ruang santai pemain.

Menjelang laga, Megastore Manchester United bisa lebih sesak daripada pasar malam di Indonesia. Bahkan, tragedi Munich yang nyaris menghancurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News