Kisah Pernikahan yang Berawal Perjodohan, Istri Cantik Malah Kecantol Bos Sarung

Kisah Pernikahan yang Berawal Perjodohan, Istri Cantik Malah Kecantol Bos Sarung
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - APES sekali nasib Donlesi, 46. Meski sudah menikahi Sephia, 37. selama bertahun-tahun hingga punya satu anak, warga Dukuh Pakis Surabaya itu ternyata belum mampu menaklukkan hati dan cinta istrinya. Kini, dia harus pasrah ditinggal Sephia demi kembali memadu kasih dengan pacarnya semasa sekolah dulu sebut Donjuan (semuanya nama samaran). Padahal, dia cuma dijadikan istri kedua oleh Donjuan. 

Donlesi pun akhirnya mengakui bahwa cintanya kepada Sephia hanya bertepuk sebelah tangan hingga sama sekali tak ada bunyinya. 

Meski ia sudah mati-matian memberikan apa yang diinginkan Sephia, tetap saja perempuan cantik yang dikenalnya dari perjodohan antar-orang tua itu tak bisa bertekuk lutut dan membalas cintanya. 

Selama ini, Sephia mau menikah dan mengabdi menjadi istrinya selama beberapa tahun hingga dikaruniai seorang anak hanya karena memenuhi janjinya kepada sang ayah. Sephia dan Donlesi memang menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. 

"Tapi setelah bapaknya meninggal pada empat tahun yang lalu, sejak itu dia berubah dan nggak seperti dulu lagi. Dia (Sephia, Red) yang biasanya mau melayani suami dengan senyum sekarang sudah berubah kayak orang yang baru lepas dari kekangan," terang Donlesi. 

Warga Asem Jaya ini mengakui jika dari awal menikah, keduanya memang sering beda pendapat. Karena itu, sesekali cekcok lumrah terjadi namun ia menganggap hal itu sebagai “bumbu” rumah tangga. 

Namun, Donlesi mengakui jika dan cinta dan keikhlasan Sephia menerima dirinya hanya terpaksa. "Kalau ibarat kerja itu tanpa passion. Saya tahu ada orang lain yang dia suka sejak kami belum menikah. Punya anak sama saya pun, dulu karena kebobolan. Sebab dia pada dasarnya nggak mau mengandung anak dari saya," katanya. 

Bahkan untuk urusan ranjang pun, Donlesi mengaku jika Sephia tak pernah menunaikan kewajibannya sebagai istri itu dengan tulus. Kalau tidak diminta, bahkan tidak jarang dipaksa, Sephia takkan mau melayani Donlesi.

APES sekali nasib Donlesi, 46. Meski sudah menikahi Sephia, 37. selama bertahun-tahun hingga punya satu anak, warga Dukuh Pakis Surabaya itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News