Kisah Pilu Ifan Seventeen Ingatkan Melly Goeslow pada Suami

Kisah Pilu Ifan Seventeen Ingatkan Melly Goeslow pada Suami
Melly Goeslow. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Melly Goeslow turut bersimpati dengan kisah cinta Ifan Seventeen dan sang istri, Dylan Sahara yang memilukan. Ifan Seventeen harus kehilangann sang istri akibat bencana tsunami yang menerjang Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12).

Meski tak mengenal dekat Ifan Seventeen dan Dylan Sahara secara priabadi, Melly Goeslow mengaku bisa merasakan pilu dalam kisah mereka.

Seperti diungkap Melly Goeslow melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, dia juga mengunggah screenshot akun Instagram Ifan Seventeen yang memperlihatkan kebersamaan dia bersama sang istri.

"Saya gak terlalu mengenal secara pribadi dengan @ifanseventeen dan @dylan_sahara , tapi cerita tragis mrk terlalu pilu. Gak bisa saya bayangkan kehilangan org yang kita cintai," tulis Melly, Senin (24/12).

Personel Potret ini pun meminta pengikutnya untuk mengirimkan doa untuk mendiang Dylan Sahara. Dia juga berharap Ifan Seventeen kuat menghadapi ujian tersebut.

Tak hanya itu, kisah cinta Ifan dan Dylan membuat Melly tersadar akan rasa cintanya pada sang suami, Anto Hoed.

"Dalam kesempatan ini saya juga mau bilang saya cinta banget sama kamu @antohhoed sayang banget . Kita harus sering dekat dan berpelukan setiap waktu yang kita miliki, sebab kita tidak pernah tau kapan kita akan meninggalkan dan ditinggalkan," lanjut Melly.

Diketahui, saat kejadian, Ifan sedang manggung bersama Seventeen mengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12). Kala itu, sang istri turut menemani Ifan manggung. (mg7/jpnn)


Kisah cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mengingatkan Melly Goeslow akan rasa cintanya pada suami, Anto Hoed.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News