Kisah Ricky Eelson, Teknisi Tucuxi yang Dampingi Menteri BUMN

Kisah Ricky Eelson, Teknisi Tucuxi yang Dampingi Menteri BUMN
Ricky Eelson. Foto: NASARUDDIN ISMAIL/RADAR SURABAYA
MUSIBAH menabrakkan mobil Tucusi ke tebing oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan di Jalan Raya Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1) lalu masih menyisakan polemik. Meski dia mengaku kesalahannya, tapi kritikan bertubi-tubi terus saja bergulir. Lantas apa komentar Ricky Eelson (32 tahun), teknisi mobil listrik yang ikut di dalam mobil tersebut.

-----------

M NASARUDDIN ISMAIL

-----------

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Magetan, Ahad lalu, masih terngiang-ngiang di pikiran Ricky Eelson. Sebab, sarjana elektro yang bekerja sebagai desainer mobil listrik di sebuah perusahaan raksasa di Jepang itulah yang duduk di jok sebelah kiri Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Putra kelahiran Padang 11 Januari 1980 yang bekerja dan kuliah di Jepang ini, mengagumi dengan keputusan Dahlan Iskan yang menabrakkan mobil tersebut ke bukit. Sebab, bila tidak ditabrakkan, bisa saja membawa korban orang lain. ‘’Saya acungkan jempol dengan keputusan yang spontan tapi berhasil dengan baik itu,’’ ucap Ricky.

MUSIBAH menabrakkan mobil Tucusi ke tebing oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan di Jalan Raya Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1) lalu masih menyisakan polemik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News