Kisah Rio Alfiano, Ubah Nasib dari Pekerja Pabrik Hingga jadi Influencer

Kisah Rio Alfiano, Ubah Nasib dari Pekerja Pabrik Hingga jadi Influencer
Perlahan tetapi pasti, karier influencer Rio Alfiano asal Sumatera Barat menanjak naik. Foto: Instagram @rioqlfiano

jpnn.com, JAKARTA - Perlahan tetapi pasti, karier influencer Rio Alfiano asal Sumatera Barat menanjak naik. Titik baliknya terjadi pada 2019 saat Rio berhasil memenangkan kompetisi Fotomodel Exspos yang membuatnya mulai dikenal masyarakat luas.

Sebelum menekuni profesi influencer seperti sekarang, Rio seorang pekerja pabrik. Dia bekerja di salah satu pabrik roti yang ada di Ranah Minang. Namun, dengan kegigihannya untuk dapat mengubah nasib, siapa sangka pria kelahiran Rao pada 24 Desember 1997 ini berhasil menjadi influencer.

“Saya juga tidak menyangka akan berada pada titik kehidupan yang sekarang, Alhamdulillah saya berhasil untuk dapat mengubah nasib kehidupan dengan semangat dan kegigihan yang saya lakukan,” ucap Rio.

Bak bunyi salah satu pepatah, layaknya roda, kehidupan terus berputar. Itulah pepatah yang cocok menggambarkan kehidupan Rio yang berhasil mengubah nasibnya sekarang sehingga ia dikenal oleh masyarakat luas.

Alhasil, tak jarang sejumlah brand mulai menjalin kerja sama endorsment dengan Rio.

“Alhamdulillah, untuk sekarang saya menjalin kerja sama dari beberapa brand luar dan juga brand lokal sebagai brand ambasadornya,” ujarnya.

Kini, Rio Alfiano aktif berinteraksi dengan para pengikutnya di akun media sosial TikTok @rioalfiano dan Instagram @rioqlfianio. Di akun media sosialnya tersebut, dia kerap membagikan konten ringan dan inspirasi seputar kehidupan pribadinya.(mcr10/jpnn)

Perlahan tetapi pasti, karier influencer Rio Alfiano asal Sumatera Barat menanjak naik


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News