Kisah Sedih, Calon Mempelai Wanita Lemas di Kamar, Akhirnya Tewas

Kisah Sedih, Calon Mempelai Wanita Lemas di Kamar, Akhirnya Tewas
Ilustrasi.

jpnn.com - PERISTIWA mengharukan terjadi di kampung Puak, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Seorang calon mempelai wanita, Susanti, 21, di kampung itu ditemukan tewas di dalam kamarnya, Kamis (5/11). Sontak kejadian tersebut membuat keluarga Susanti dan calon suaminya kaget. Rencana menyambut kegembiraan keluarga melangsungkan pernikahan, mendadak berubah menjadi duka.

Hingga kini polisi masih mendalami kematian Susanti. Calon suami korban, RZ masih dimintai keterangan di Polres Natuna. 

Polisi pun  belum menyimpulkan apakah Susanti bunuh diri atau ada motif lain.

Menurut keterangan warga, Susanti dalam waktu dekat akan melangsungkan pesta penikahannya dengan RZ. Jadwalnya sudah ditentukan, bulan Desember ini. 

“Ya Allah, kenapa bisa gitu itu ya, bentar lagi hendak menikah,” ungkap Leha, tetangga korban, seperti dikutif dari Riaupos (JPNN Group), Jumat (6/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kali pertama Susanti ditemukan lemas oleh RZ di kamarnya pada pukul 09.00 WIB. 

Susanti kemudian dibawa oleh RZ ke puskesmas dengan menggunakan sepeda motor bersama warga. “Kami tak tahu dia meninggal di mana karena kita dapat informasi setelah jenazahnya sudah di puskesmas,” kata anggota Polres Natuna tersebut.

Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia ikut menuju ke TKP melakukan identifikasi awal. Namun belum  memberikan keterangan apapun. Pihaknya belum menemukan bukti yang cukup sebab kematian korban.

PERISTIWA mengharukan terjadi di kampung Puak, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Seorang calon mempelai wanita, Susanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News