Kisah Sedih Siswi SMA tentang Pengojek Itu

Kisah Sedih Siswi SMA tentang Pengojek Itu
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO -  Tak tahan dengan nafsu birahinya, tukang ojek tega memperkosa Siswi SMA di tengah kebun Desa Tumpeng, Kecamatan Tatelu, Minggu (27/3).

Peristiwa ini terungkap ketika orang tua pelaku mencurigai gerak gerik anak gadisnya yang tidak pulang seharian, setelah ditanyai orang tuanya. Mawar (nama samaran) mengaku telah dipaksa lelaki berinisial SD (24) Warga Desa Tatelu.

Tak terima perbuatan lelaki berusia 24 tahun itu, orang tua Mawar melaporkan kejadiannya ke pihak Polres Dimembe, Selasa (12/4).

Tim Soa-soa Polsek Dimembe yang mendapat laporan langsung melakukan penangkapan di kediaman SD, Rabu (13/4), lelaki bertato ini tak berkutik saat penangkapan dilakukan. Saat digiring ke Polsek Dimembe, tersangka mengakui perbuatannya.

Diceritakan, saat itu korban dari Pinenek dan hendak diantar ke Likupang. Namun Mawar tidak diantar ke Likupang, malah SD memutar balik kendaraan menuju ke Tatelu.

Ternyata ia sudah merencanakan niat jahatnya. Korban pun mempercayai sepenuhnya kepada lelaki ini. Pasalnya, mereka berdua masih ada hubungan keluarga.

Saat hujan turun, SD menghentikan sepeda motornya di salah satu kebun. Korban pun turun dan berteduh di gubuk (sebuah) yang berada di kebun. Saat itulah celana korban dilucuti dan menggerayangi Mawar.

“Saya memang tidak mengantar Mawar ke Likupang, saya membawa dia di kebun Tatelu," ungkap pelaku seperti dilansir Posko Manado (Grup JPNN).

MANADO -  Tak tahan dengan nafsu birahinya, tukang ojek tega memperkosa Siswi SMA di tengah kebun Desa Tumpeng, Kecamatan Tatelu, Minggu (27/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News