Kisah Siswi SMK Menumpahkan Minuman Kena Baju Menteri

Kisah Siswi SMK Menumpahkan Minuman Kena Baju Menteri
Mendikbud Muhadjir Effendy. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - Chairunnisa Asha Cantika Putri atau biasa disapa Nisa, tiba-tiba menangis tersedu-sedu di luar ruang makan yang tertata rapi dan dihias indah, Minggu (26/3) sekitar pukul 13.30 Wita.

Mata siswi SMK Negeri 1 Palu itu sayup dan tampak bengkak. Perasaannya campur aduk, takut, menyesal, dan seakan tak percaya dengan apa yang teah terjadi.

Laporan: Safrudin

RUANG makan itu ternyata disiapkan khusus oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola, untuk menjamu tamu dan rombongan istimewanya siang itu.

Sang tamu adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof Dr H Muhadjir Effendy MAP, yang dijadwalkan makan siang di Kantor Gubernur Sulteng di Jalan Sam Ratulangi, Palu, Minggu siang itu.

Nisa merupakan satu dari 10 siswi SMK Negeri 1 Palu jurusan Akomodasi Perhotelan (AP), yang bertugas mengatur dan menyajikan hidangan makan siang sang menteri, gubernur, dan para pejabat dari kementerian lainnya serta Pemprov Sulteng.

Sebelum menyantap menu siang itu, sekitar pukul 12.25 Wita, menteri dan rombongan bersama gubernur menunaikan Salat Dhuhur berjamaah di masjid yang terletak di halaman belakang kantor gubernur.

Sesuai jadwal, usai melaksanakan salat, menteri dan rombongan akan makan siang bersama di kantor gubernur.

Chairunnisa Asha Cantika Putri atau biasa disapa Nisa, tiba-tiba menangis tersedu-sedu di luar ruang makan yang tertata rapi dan dihias indah, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News