Kisah soal Laura Anna, Laut, dan Pelarungan Abu Jenazahnya di Teluk Jakarta

Kisah soal Laura Anna, Laut, dan Pelarungan Abu Jenazahnya di Teluk Jakarta
Yacht Sea Leader yang membawa keluarga Laura Anna saat proses pelarungan abu jenazah di perairan Teluk Jakarta, Jumat (17/12). Foto: Firda Yunita/JPNN.com

jpnn.com - Selebritas Instagram alias selebgram Laura Anna telah pergi untuk selamanya. Jenazahnya dikremasi, kemudian abunya dilarungkan di perairan Ancol, Jakarta Utara.

Laporan Firda Yunita, Jakarta

YACHT bernama Sea Leader bergerak pelan dari Dermaga 16 Marina Ancol pada Jumat (17/12) pukul 11.06 WIB. Kapal kecil untuk pesiar itu membawa keluarga Laura.

Abu jenazah Laura juga dibawa serta ke dalam yacht itu. Sebelumnya, jenazah Laura dikremasi Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12).

Sekitar 10 menit kemudian, yacht berhenti di perairan Teluk Jakarta. Selanjutnya, di lokasi itulah abu jenazah Laura dilarungkan.

Cuaca cerah mengiringi pelarungan abu jenazah Laura. Air laut juga cukup tenang saat itu.

Ada alasan yang mendasari keluarga Laura melarungkan abu jenazah almarhumah di perairan yang tak jauh dari Ancol tersebut.

Kakak Laura, Greta Irene, menuturkan adiknya semasa hidup sering main di Ancol. Memang baik Irene maupun Laura sama-sama menyukai pantai.

Laura Anna semasa hidupnya sangat menyukai laut. Pelarungan abu jenazahnya di perairan sebelah utara Ancol pun menjadi bentuk penghormatan terakhir baginya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News