Kisah Spiritual Laudya Chintya Bella Sampai Memutuskan Berhijab

Kisah Spiritual Laudya Chintya Bella Sampai Memutuskan Berhijab
Kisah Spiritual Laudya Chintya Bella Sampai Memutuskan Berhijab.

jpnn.com - Tak gampang memang melakukan perubahan. Apalagi dengan status yang disandang seorang Laudya Chintya Bella yang menjadi publik figur dan sekaligus artis.

Belum lagi dengan dengan statusnya yang masih sendiri. Butuh kekuatan hati dan keimanan yang kuat untuk menjalankan ajaran Islam. Perlahan, Laudya ingin menjadi muslimah sejati.

Seperti apa perjalanan aktris yang membitanti Assalamualaikum Beijing itu? Berikut penuturan Ustaz M Fatih Karim yang merupakan guru spiritual Laudya Chintya Bella.

Ustaz Fatih mengapreasia kemauan keras dan keputusan Bella untuk berhijab. Selama ini, Bella kerap datang di pengajian yang dipimpinnya. Menurutnya, memang sudah saatnya Bella memutuskan untuk berhijab.

”Sebenarnya nggak aneh. Cuma karena dia seorang artis, jadi aneh. Tapi itu harus di-support. Saya berharap artis-artis lain dapat menemukan hakikat mereka,” ujar Ustaz Fatih seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (10/3).

Saat menjalankan ibadah umrah sekitar satu bulan yang lalu, Ustaz Fatih termasuk dalam rombongan.

Ia melihat betul keseriusan Bella untuk berhijab. Di tanah suci Mekkah, Bella terus menerus menangis. Ustaz Fatih melihat jika Bella menyesali segala dosa-dosanya.

”Dia menangisi masa lalunya, dosa-dosanya, dan dia terus menerus menyesal. Memang cukup mengejutkan sih. Tapi saya lihat dia memang sudah ada niat,” jelas Ustaz Fatih.

Tak gampang memang melakukan perubahan. Apalagi dengan status yang disandang seorang Laudya Chintya Bella yang menjadi publik figur dan sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News