Kisah Suami Kaya Raya Tapi Suka Jajan PSK Pinggir Jalan, Istrinya...

Kisah Suami Kaya Raya Tapi Suka Jajan PSK Pinggir Jalan, Istrinya...
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - SURABAYA - Derajat tinggi belum tentu diikuti dengan selera terhadap lawan jenis yang wah. Pria yang tinggal di kawasan elit, Pakuwon City, Surabaya bernama Donjuan (nama samaran) ini misalnya. Di balik penampilannya yang parlente dengan harta dan uangnya yang melimpah, ternyata dia hobi jajan PSK di pinggir jalan. 

Kelakuan Donjuan ini membuat sahabat-sahabatnya yang selevel heran dan geleng-geleng kepala.

Awalnya, Donjuan yang kaya raya itu selalu menolak saat diajak booking ‘wanita’ cantik dari kelas atas. Bapak dua anak itu pun lebih memilih jalan-jalan sendiri di pinggir jalan dan jembatan. 

Mulai dari jembatan Jagir, JMP, kawasan Kenjeran, kawasan Dupak, dan sebagainya.

"Sebenarnya saya sudah tahu kebiasaan suami jajan itu 9 tahun silam. Mungkin karena pergaulan juga. Teman bisnisnya banyak, tapi ndak nyangka aja kalau jajannya di kelas menengah super bawah," kata istrinya, sebut saja Karin, 37 di sela-sela sidang gugat cerainya di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (29/10).

(BACA JUGA: Wah, Ternyata Istri Pengusaha Kaya Raya itu Juga Suka Sewa Brondong Ganteng)

Mengetahui kebiasaan suami yang hobi sembarangan di kelas yang tidak selevelnya, Karin pun memilih menggugat cerai Donjuan, awal Agustus lalu.

Sebagai istri seorang pengusaha, sebenarnya Karin memahami kehidupan Donjuan sebagai lelaki yang suka jajan. 

SURABAYA - Derajat tinggi belum tentu diikuti dengan selera terhadap lawan jenis yang wah. Pria yang tinggal di kawasan elit, Pakuwon City, Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News