Kisah Suami Penggemar Metallica, Tiap Bercinta Diiringi Lagu Metal, Rasanya Mak Jleb!

Kisah Suami Penggemar Metallica, Tiap Bercinta Diiringi Lagu Metal, Rasanya Mak Jleb!
Ilustrasi. FOTO: Radar Surabaya

jpnn.com - UMUMNYA, pasangan suami istri ingin bercinta dengan diiringi dengan musik-musik lembut yang cenderung romantis dan mendayu-dayu. Tapi lain dengan Donlesi. Fans berat grup band Metallica ini sangat suka jika acara making love dengan istrinya sebut Karin diiringi dengan musik rock metal yang menggelegar. Kata dia, rasanya mak jleb.

Berbeda selera musik memang lumrah dialami pasangan suami istri (pasutri). Sang perempuan biasanya suka musik yang bernada lembut. Sedangkan pria kebanyakan suka jenis musik yang cenderung lebih keras. 

Kalau perbedaan itu bisa diterima, tentu akan menghasilkan harmonisasi. Tapi kalau salah satu mulai merasa terganggu, tentu hasilnya adalah distorsi. Hal itu seperti yang dialami oleh pasutri Karin, 40, dan suaminya, Donlesi, 47, warga Kedungdoro, Surabaya.

Selama 16 tahun berumah tangga dengan Donlesi, ibu dua orang anak ini mengaku selalu menunaikan kewajibannya sebagai istri di atas ranjang sambil mendengarkan lagu-lagu rock dari grup band macam Metallica, Gun’s N Roses, Def Leppard, Led Zeppelin dan lain-lain.

Semula Karin merasa risih. Tapi lambat laun, dia pun bisa menyesuaikan dengan kebiasaan sang suami. Sebab menurut Donlesi, kalau tidak mendengarkan lagu-lagu cadas itu, dia selalu gagal fokus yang ujung-ujungnya tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya. 

Termasuk kewajibannya memenuhi nafkah batin ke sang istri.

"Katanya, sejak muda dia memang penggemar musik aliran keras. Saat belajar, sedang senang, sedang sedih, bahkan saat bercinta sama aku, juga iringannya selalu lagu-lagu rock klangenannya itu," ungkap Karin. 

Awalnya saat malam pertama, Donlesi memilih musik-musik rock yang lembut. Bukan yang heavy metal. Iramanya tidak keras dan cukup nyaman didengar telinga. Karena itu, Karin pun tidak protes. 

UMUMNYA, pasangan suami istri ingin bercinta dengan diiringi dengan musik-musik lembut yang cenderung romantis dan mendayu-dayu. Tapi lain dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News