Kisah Suami yang 7 Kali Lebaran Ditangkap, Istri Menyembah Satpam

Kisah Suami yang 7 Kali Lebaran Ditangkap, Istri Menyembah Satpam
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - Tujuh Kali Lebaran Suami Ditangkap, Istri Menyembah Satpam

Orang bisa kapan saja mendapatkan hidayah. Bahkan secara tiba-tiba. Begitu pula Donwori, 49, yang tobat jadi maling baju usai digugat cerai istrinya, Karin. Donwori berjanji tidak akan mencuri baju di mal-mal di hadapan mediator.

Sudah tujuh kali lebaran, Donwori ditangkap oleh satpam mal. Namun, nasib mujur selalu menghampiri dirinya. 

Pihak mal maupun toko tempat dia mencuri selalu membebaskannya lantaran sang istri, Karin, 45 meminta maaf dan menyembah-nyembah pada pemilik toko dan satpam mal. 

Terkadang, Karin sampai rela menjadi pembantu atau tukang bersih mal untuk menghapus kesalahan Donwori. 

Tak mau mengulangi masa-masa kelam tersebut, sebelum puasa atau sekitar bulan Juni, Karin mengancam Donwori dengan cara mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya. 

Namun, Kamis(14/7), Karin mencabut gugatan cerainya karena ketika lebaran tiba, Donwori berubah sangat baik. Dia tidak melakukan tindakan pencurian sama sekali. 

“Alhamdulillah. Hidayah turun usai saya menggugat cerai suami,” kata Karin dengan wajah sumringah. Meskipun sudah mencabut gugatan cerainya, Karin tak percaya begitu saja. 

Tujuh Kali Lebaran Suami Ditangkap, Istri Menyembah Satpam Orang bisa kapan saja mendapatkan hidayah. Bahkan secara tiba-tiba. Begitu pula Donwori,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News