Kisah Suami yang Suka Cuci Celana Dalam Keponakan, Istri Protes

Kisah Suami yang Suka Cuci Celana Dalam Keponakan, Istri Protes
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - PUNYA sifat penyabar, baik dan perhatian memang bagus. Tapi jika itu semua kelewatan, maka bersiaplah untuk dipotres sang istri. Seperti yang terjadi pada rumah tangga Donwori, 40 dan Karin, 38. 

"Sabarnya kebangetan. Kesel aku delok suami hanya diam," ketus Karin keluar dari ruang sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama, Kamis (2/7). 

Karin memang nekat mengajukan gugatan cerainya karena sudah tak betah dengan sikap suami. Sikap sabar suami itu membuat hampir seluruh keponakannya super manja kepadanya. 

Ceritanya, Donwori itu anak bungsu dari tiga bersaudara. Dari dua kakak sebelumnya hanya Donworilah yang berhasil. 

Donwori diterima sebagai PNS, sementara dua kakaknya hanya bekerja jadi kuli bangunan. Dari background itulah, akhirnya kedua kakak Donwori dan keponakannya selalu memanfaatkan kebutuhan dari Donwori. 

Tak hanya soal keperluan sehari-hari, kelima keponakannya juga numpang di rumah Donwori. Padahal, rumah Donwori yang berada di Kenjeran itu adalah warisan dari orang tua Karin. 

"Rumah memang besar, sekarang disekat-sekat jadi lima kamar, ya untuk tinggal keponakan-keponakan suami," kata Karin. 

Mulanya, Karin tak protes dan bahkan mendukung semua kebutuhan seluruh keponakan. Bahkan, Karin yang juga PNS tak pernah keberatan membantu keponakannya. 

PUNYA sifat penyabar, baik dan perhatian memang bagus. Tapi jika itu semua kelewatan, maka bersiaplah untuk dipotres sang istri. Seperti yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News