Kisah Yunna Mercier Memulai Bisnis Skincare dari Bawah

Kisah Yunna Mercier Memulai Bisnis Skincare dari Bawah
Beautypreneur Yunna Mercier. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Beautypreneur Yunna Mercier ingin membantu wanita Indonesia, mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan menghadirkan brand skincare Animate yang ramah di kantong.

Berawal saat dia menghadapi masa sulit saat kulitnya berjerawat dan kering. Segala daya upaya dijalankan demi mendambakan kulit wajah yang sempurna.

Dia pun sampai rela mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk skincare yang mahal.

"Saat itu yang ada dalam pikiranku adalah perawatan dan produk mahal menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kulitku," ujar Yuna Marcier, dalam keterangannya, Senin (11/9).

Namun, kondisi kulitnya tak kunjuh berubah dan makin parah, kusam, serta lebih sensitif. Akhirnya, dia memutuskan menghentikan perawatan tersebut.

Yunna pun memutuskan untuk membuat produk sendiri agar bisa menyelesaikan permasalahan kulit wajahnya. Ternyata, skincare Animate berhasil.

"Saya tidak mau orang lain mengalami hal yang sama, kantong jebol, tetapi solusi tidak terselesaikan," tuturnya.

Animate kemudian berkembang pesat sebagai brand skincare whitening yang efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat dan aman digunakan, serta harga terjangkau.

Yunna Mercier memulai bisnis skincare dengan brand Animate dari bawah hingga kini sukses menjual jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News